Rabu, 13 November 2013

tol-nusa-dua-bali-menjadi-tol-terindah / daftarinfo.com

http://www.daftarinfo.com/2013/11/pesona-pantai-balekambang-di-jawa-timur.html

http://www.daftarinfo.com/2013/08/tol-nusa-dua-bali-menjadi-tol-terindah.html


Selasa, 27 Agustus 2013

Tol Nusa Dua Bali Menjadi Tol Terindah di Indonesia




Tol Nusa Dua Bali - Mengapa disebut jalan tol terindah di Indonesia, tentunya dalam perjalanan di jalan diatas laut ini kita akan disuguhkan keindahan laut dan hutan mangrove yang begitu indah dengan kehijauannya.

Jalan tol ini akan menjadi salah satu kebanggaan Bali dan tentunya akan meningkatkan citra Bali di dunia Pariwisata. Tujuan utama pembangunan jalan tol ini memang untuk mengatasi kemacetan yang terjadi beberapa tahun terakhir ini di Bali.


Rancangan ini mendapatkan opini merupakan karya yang luar biasa, dan di klaim pembangunan jalan tol tercepat di indonesi karena diselesaikan dalam jangka waktu 14 bulan. Nantinya jalan ini tidak hanya bisa dilalui mobil, tetapi sudah dirancangkan jalur sepeda motor di pinggirnya. Jadi bagi yang belum bisa beli mobil, tetap bisa masuk jalan tol dengan sepeda motornya.

Mudah mudahan dengan Maha Karya ini, Tujuan Utama dan peningkatan citra pariwisata Bali di mata dunia bisa terwujud. Dengan begitu tentunyakita semua akan mendapatkan manfaat yang positif kedepannya.


Konsep dari jalan tol inipun terbilang cukup unik. Drajad mengatakan, ini merupakan jalan tol yang berwujud jembatan yang akan membentang sepanjang 12 Km yang mencakup 8 Km diatas perairan dan akses lainnya sepanjang 3 km. Di tengah-tengah jalan tol inipun akan ada semacam persimpangan.



Seperti diketahui, jalan tol ini akan menghubungkan kawasan Bandara Ngurah Rai dengan Kawasan Nusa Dua serta kawasan pelabuhan Benoa (akses Pesanggaran).
Proyek ini digarap bersama oleh PT Jasamarga Bali Tol yang merupakan Konsorsium BUMN (Jasa Marga, Angkasa Pura I, Pelindo III, Adhi Karya, Waskita Karya, Wijaya Karya, dan Hutama Karya).

Semoga apa yang telah di rencanakan sebelumnya bisa berjalan dengan baik dan lancar. Amin.. . 


Pesona Pantai Balekambang di Jawa Timur  /  daftarinfo.com


Wisata Pantai Balekambang - Tempat ini adalah salah satu tempat indah yang ada di Jawa Timur selain tempat-tempat yang sudah terkenal seperti Bromo dan lainya. 


Pantai ini menawarkan pemandangan yang sangat indah melalui pantai yang membentang dari satu sisi ke sisi lainya, dan tentunya di semua sisi itu selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara, warga yang dekat daerah itu maupun yang dari jauh. dari semuanya cuma memiliki satu tujuan yang sama yaitu menikamati keindahan pantai Balekambang.

Selain pemandangan pantai yang sangat indah disitu juga terdapat sebuah bangunn yang menurut saya sangat menarik dan lumayan Indah. tempatnya seperti bangunan candi tapi bukan candi. mungkin lebih mirip seperti yang di pantai ubud bali. seperti gambar di atas yang sudah ada. dan tentunya disini cocok untuk sekedar foto-foto.

Karena dari " saya sebut batu " batu satu kesatu batu lainya terdapat jembatan yang saling menghubungka, dan itulah yang semakin menambah keidahan pantai dan bangunan tersebut.
saya sarankan kalian kalau mau kesini datanglah pagi-pagi sekali, karena selain pantai yang nantinya kalau agak siang sudah ramai dengan  orang-orang yang berlibur juga pantai yang akan surut. jadi apa gunanya kalau ke pantai tapi lautnya surut. kan gak asik juga liburannya..



Pantai ini terletak di daerah Balekambang, Jawa Timur. yang letaknya tidak jauh dari kota Malang. karena saat saya berkunjung kesana perjalanan dari malang ke tempatnya lumayan cukup dekat, yaitu sekitar perjalanan 2 jam.

mungkin dalam perjalanan terasa membosankan, karena jalan menuju kesana kurang bagus. tapi tidak berarti jelek. jalanan pun terkesan agak sepi karena melewati  perkampungan kecil.  jadi silahkan pintar-pintar cari jalan yang bagus dan tentnya agak rame biar tidak terkesan horor. hahahaha...


Mengenai Tiket masuk, seinget saya tiket masuk pantai adalah kurang lebih 10,000 - 15,000 ( awal tahun 2013 ).
Agar lebih jelas ane kasih beberapa gambarnya tuh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar