Rabu, 27 November 2013

Lamar Pekerjaan Kantoran Ayudia Bing Slamet

 http://www.tribunnews.com/seleb/2013/08/01/lamar-pekerjaan-kantoran-ayudia-bing-slamet-pakai-nama-asli-ini

 

Lamar Pekerjaan Kantoran, Ayudia Bing Slamet Pakai Nama Asli Ini

Kamis, 1 Agustus 2013 13:35 WIB
Lamar Pekerjaan Kantoran, Ayudia Bing Slamet Pakai Nama Asli Ini
Warta Kota/ Nur Ichsan
Ayudia Bing Slamet 
Laporan Wartawan Wartakotalive.com Junianto Hamonangan
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meski  sudah lama menggeluti dunia hiburan, Ayudia Bing Slamet justru tertarik untuk menggeluti dunia pekerjaan kantoran yang sesungguhnya.
Ia ingin sekali bekerja sesuai dengan apa yang dipelajarinya. Namun ia pun mengaku enggan untuk bekerja dibidang financial maupun accounting. "Inginnya sih di bidang manajemen seperti operasional ataupun marketing. Tapi yang pasti enggak di bidang financial dan accounting," katanya, saat ditemui Ballroom Grand Hotel Kemang, Kemang, Jakarta Selatan.
Pemain sinetron Cowok Impian itupun mengaku sempat dipanggil untuk interview, sayangnya ia tidak bisa datang karena terhalang pekerjaan lainnya. Namun demikian dirinya sudah tidak lagi merasa nervous saat harus melakukan sesi interview.
"Kemarin sempat dipanggil untuk interview tapi kebetulan lagi kerja juga. Nyesel sih enggak karena aku juga sempat merasakan interview meski belum diterima. Tapi yang penting sudah merasakan interview tuh begini deg-degannya sehingga penasarannya jadi hilang," ujar gadis yang mengambil kuliah di jurusan Manajemen Bisnis di BINUS University itu.
Sebelumnya ia bertutur, saat melamar pekerjaan tidak dengan nama artis tapi nama aslinya yakni Ayudia Chaerani. Tapi pewawancara kerja tidak mengenal nama asli itu.




Ayudia Bing Slamet di Acara IMA 2013
Rabu, 29 Mei 2013 09:23 WIB
20130529_ayudia-bing-slamet-di-acara-ima-2013_6762.jpg
INDONESIAN MOVIE AWARDS (IMA) - Ayudia Bing Slamet pada acara malam anugerah Indonesian Movie Awards 2013 (IMA) di Studio 8 Rcti, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/5/2013). RCTI kembali memberikan apresiasi kepada insn perfilman Indonesia khususnya di bidang seni peran melalui Indonesian Movie Awards 2013. Memasuki penyelenggaraan yang ke tujuh, IMA terdapat 40 judul film yang dirilis sejak 1 Maret 2012 ikut serta dalam IMA tahun ini. Genre film yang ikut beragam, mulai dari komedi, drama hingga petualangan, bahkan genre film omnibus, yang dipilih melalui 14 kategori yaitu 8 kategori nominasi terbaik dan 6 kategori nominasi terfavorit. (Warta Kota/nur ichsan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar