Minggu, 06 April 2014

Enaknya Yasmine Wildblood Jadi Istri Abi Japto, Segalanya Sudah Disiapkan

https://id.celebrity.yahoo.com/news/enaknya-yasmine-wildblood-jadi-istri-abi-japto-segalanya-085657320.html


SETELAH menikah pada 9 Desember 2013, Yasmine Wildblood (21) tinggal di rumah keliuarga suaminya, Abi Japto (38).
Tinggal di rumah keluarga suami tak dipungkiri menjadi keuntungan tersendiri bagi Yasmine. Pagi, misalnya, ia tak harus menyiapkan sarapan buat suami. Pun begitu soal makan malam.
"Sarapan, sudah ada yang menyiapkan di meja makan. Di rumah sudah ada yang masak. Jadi, aku enggak harus bangun pagi dan enggak pernah menyiapkan sarapan (buat suami)," ungkapnya sambil tersenyum. Abi bukan suami yang menuntutnya menyiapkan sarapan juga memasak.
"Untungnya, enggak (menuntut), sih. Soalnya rumahnya sudah ada yang mengurus. Aku tinggal terima jadi saja. Santai banget (jadi istri Abi)," kata Yasmine.

Ia tidak tertarik belajar masak. "Aku sama sekali enggak tertarik masuk dapur. Memang enggak ada kemauan untuk masak. Dari kecil memang enggak pernah masuk dapur untuk belajar masak. Masak nasi goreng saja enggak mengerti. Benar-benar enggak bisa masak. Yang aku bisa, bikin teh dan kopi saja. Beda dengan Mama. Dia jago masak," tambahnya.
Pisah dari orang tua setelah menikah, Yasmine rutin menelepon orang tuanya, Michael Brian Wildblood dan Anita Siregar, setiap hari. "Beberapa hari sekali bahkan masih suka bertemu," ungkap Yasmine yang memiliki bisnis penyewaan vila di Pulau Dewata Bali, tepatnya di daerah Canggu.(ind/adm)

PASCA menikah di penghujung 2013 lalu, Yasmine Wildblood dan Abi Yapto langsung melanjutkan kebahagiaan mereka dengan berbulan madu ke Amerika.
Wanita kelahiran London, Inggris, 11 Maret 1993 bersama sang suami baru tiba dari bulan madu ke Indonesia sekitar beberapa minggu lalu.
"Iya (kemarin) honeymoon. Yang pasti senang, lebih ke liburan ramai-ramai tapi ada waktu kita di sana berduaan sih," tutur Yasmine, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (17/2).
Liburan di sana bertambah romantis lantaran negeri Paman Sam saat itu tengah musim dingin. "Di sana winter, cuma enggak terlalu dingin," katanya.
Sekalipun telah berusaha memperoleh momongan, Yasmine belum dinyatakan hamil. Dia pun dan suami tak terlalu ngoyo untuk segera mendapatkan buah hati dalam waktu dekat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar